Produsen Gaming Laptop Terbaik dan Terburuk 2017 versi Engadget


Sembilan produsen notebook gaming, peringkat terbaik hingga terburuk.

Memilih notebook yang tepat memang sulit, namun memilih laptop gaming yang sempurna malah lebih menantang. Selain spesifikasi seperti prosesor, kartu grafis dan drive penyimpanan, Anda perlu mempertimbangkan saus khusus yang masing-masing produsen tambahkan ke sistemnya dalam bentuk desain, perangkat lunak, keyboard dan bahkan cakupan garansi.

Bila Anda berpotensi menginvestasikan lebih dari $ 1.000, merek tersebut penting seperti spesifikasi dan fiturnya.

Untuk membantu Anda memilih dengan bijak, kami telah mengevaluasi sembilan merek laptop gaming teratas dan memberikan setiap skor pada skala 100 poin. Untuk menentukan pemenang dan pecundang, kami memberi mereka nilai pada delapan kriteria yang berbeda: Desain, Skor Penilaian, Keyboard, Menampilkan, Perangkat Lunak, Inovasi, Garansi dan Kustomisasi / Pilihan Seleksi.

Karena nilai peninjauannya yang sangat tinggi, tampilan cantik, kemauan untuk berinovasi dan kaya opsi konfigurasi, Dell / Alienware memperoleh tempat pertama. MSI menempati posisi kedua, berkat beragam laptop, spesifikasi kuat dan keyboard mekanis yang mengesankan. Razer membulatkan tiga besar, karena desainnya yang ramping dan perangkat lunak yang berguna.
Lihat bagaimana semua merek laptop game terbaik dan terburuk bernasib di bawah ini.


Alienware / Dell (90/100)

 



Merek top-rated kami, Alienware / Dell, memiliki laptop dengan tampilan terbaik dan keyboard terkuat di pasaran. Perusahaan juga menawarkan beberapa sistem yang paling mudah disesuaikan dan menyediakan utilitas bermanfaat yang memungkinkan Anda memainkan yang terbaik.

MSI (85/100)

 

Selalu yang pertama atau yang pertama menerapkan teknologi baru, MSI memiliki banyak pilihan laptop inovatif dan canggih. Desain kuat perusahaan, keyboard tajam dan perangkat lunak yang berguna menjadikannya pemimpin di ruang game. MSI juga merupakan satu-satunya perusahaan yang menawarkan perlindungan kerusakan akibat kecelakaan secara gratis di laptopnya.

Razer (81/100)

 

Kami menyukai desain ramping Razer, layar cantik dan ide inovatif, dan perangkat lunak Sinaps adalah salah satu utilitas pihak pertama terbaik dalam bisnis ini. Namun, keyboard dangkal Razer dan pilihan laptop yang terbatas menahannya.

Asus (78/100)

 

Asus memiliki beberapa laptop gaming paling kuat di pasaran, dan banyak juga nilai bagus untuk uang. Perusahaan juga cepat menerapkan teknologi baru seperti standar Max-Q Nvidia untuk laptop gaming rendah profil dan prosesor Ryzen AMD. Namun, desain, keyboard dan layar Asus semuanya bagus, tapi bukan yang terdepan di industri.

Acer (76/100)

 

Kekuatan Acer ada di keyboard responsif dan gagasan inovatifnya (laptop layar inci 21 inci, siapa saja?) Tapi kekurangannya sama jelasnya. Layanan garansinya tidak memuaskan, dan perangkat lunak preloaded perusahaan tidak menonjol.

Origin(75/100)


Raja kustomisasi, Origin memungkinkan Anda mengkonfigurasi laptop Anda untuk memesan, memilih sebagian besar spesifikasi utama dan bahkan memilih pekerjaan cat yang berbeda. Perangkat lunak pihak ketiga perusahaan tidak berada di dekat bagian atas paket, dan garansi terbatas satu tahunnya tidak mencakup biaya pengiriman pulang-pergi, jika Anda perlu mengirim laptop Anda untuk diperbaiki.

Aorus / Gigabyte (70/100)

 

Gigabyte memiliki campuran laptop yang solid dari kedua mereknya, meski sistem Aorus jauh lebih ramping. Kami juga menyukai display warna-warni, keyboard tajam dan perangkat lunak yang sangat membantu pada sebagian besar model. Namun, Gigabyte / Aorus tidak memimpin paket dalam kategori kami dan ini terkait dengan nilai terakhir dalam nilai tinjauan.

Lenovo (67/100)

 

Dengan segelintir laptop gaming yang terhormat, tapi tidak menyukai risiko, Lenovo tampak seperti perusahaan yang mencelupkan beberapa jari kaki ke pasar game, namun belum memutuskan untuk menyelam. Notebook Legiun dan IdeaPad Y Series dari pembuatnya memiliki desain yang sesuai. dan keyboard yang tajam, tapi mereka tidak menawarkan fitur yang sangat diharapkan gamer, seperti lampu latar yang dapat disesuaikan dan grafis Nvidia 1080 high-end.

HP (59/100)

 

Meskipun ada titik terang di jajaran laptop gaming HP Omen, perusahaan telah membuat terlalu banyak kompromi, dari keyboard dangkal sampai display redup dan sasis plastis yang membosankan. Namun, masa depan terlihat lebih cerah, karena perusahaan sekarang memiliki desain baru yang lebih menjanjikan yang tersedia.

sumber : EnGadget

Komentar