Laptop Gaming Terbaik 2017 versi IGN



Beberapa tahun yang lalu membeli laptop untuk permainan adalah usaha yang bodoh, dengan harga keterlaluan untuk komputer yang jauh tertinggal dari rekan-rekan desktop mereka. Tapi di tahun 2017 notebook gaming lebih masuk akal bagi beberapa gamer. Kemajuan teknologi telah memungkinkan laptop gaming menyertakan kartu grafis kelas desktop prosesor nd, dengan kompromi lebih sedikit.

Laptop hari ini memiliki kinerja dekat-desktop, display refresh rate adaptif, keyboard yang nyaman dan memuaskan, dan harga yang berada di ranah "masuk akal." Untuk daya murni dan tidak dipalsukan dan bang-for-your-buck Anda masih belum bisa mengalahkan tenaga kuda mentah PC desktop game, namun jika Anda menilai portabilitas, kesenjangan kinerja antara laptop dan desktop semakin bertambah, membuat proposisi beralih dari desktop ke laptop gaming lebih menarik dari sebelumnya dan tanpa banyak penalti.


Kami baru-baru ini mencicipi lima laptop gaming midrange (ish) dari produsen populer termasuk Asus, Alienware, Acer, Razer, dan MSI untuk melihat apa yang bisa Anda dapatkan akhir-akhir ini dan sangat terkesan. Berdasarkan pengujian kami, berikut adalah lima notebook gaming terbaik untuk 2017 sejauh ini.

Asus Republic of Gamers Strix GL702VM

Ketika datang untuk bang for your buck, Asus ROG Strix GL702VM sulit dikalahkan. Ini sarat dengan fitur menarik, termasuk layar G-Sync 17,3 inci yang berwarna-warni, memungkinkan Anda merobek permainan favorit Anda tanpa merobek layar sebenarnya. Selain itu, ukurannya yang besar memberi sebuah keyboard ukuran penuh dengan nuansa yang hebat dan memuaskan perjalanan utama. Ada banyak kekuatan juga, dengan NVIDIA GTX 1060 yang menangani grafis dan prosesor Intel Core i7-6700HQ yang membantu memindahkan segala sesuatunya bersama-sama dengan berenang. Tentu, ini bukan prosesor Intel terbaru karena ini adalah chip Skylake, namun hit to performance dibandingkan dengan Kaby Lake Core i7-7700HQ yang lebih baru adalah nominal, dan kami tidak terlalu terganggu mengingat harga laptop yang terjangkau (untuk laptop gaming) ini. menandai.

Di atas otot komputasional yang solid, GL702VM memiliki banyak penyimpanan dengan SSD 256GB dan HDD 7.100 RPM 1TB. Oh, dan apakah kita menyebutkan itu VR-siap? Karena. Asus ROG Strix GL702VM adalah laptop 17 inci yang hebat dengan banyak daya hanya dengan $ 1.299 seperti yang diuji. Versi dengan Intel Core i7 7700HQ yang baru tersedia seharga $ 200 lagi, namun jika Anda bisa mengeluarkan beban ini, ia memiliki pilihan penyimpanan yang lebih baik.


Si Cantik - Razer Blade

 

Versi terbaru dari Razer Blade benar-benar cantik, dengan chassis aluminium solid dan keyboard RGB yang dapat disesuaikan yang menggunakan perangkat lunak Razer's Chroma. Ini adalah laptop gaming yang paling menarik di daftar ini, dan tidak mengherankan itu sedikit lebih mahal daripada yang lain dengan spesifikasi serupa karena, pengampunan pun, desainnya yang tajam.
 
Blade memasang sejumlah besar, mengikuti kecepatan yang sama - dan laptop yang jauh lebih besar dengan CPU Intel Core i7-7700HQ dan GPU NVIDIA GTX 1060 6GB. Spesifikasi itu juga membuat VR-ready, tapi ada beberapa trade-off termasuk penyimpanan 256GB di model dasar dan penggemar keras saat bermain game. Ini juga kekurangan port Ethernet karena profilnya yang ramping. Ini benar-benar di kelas tersendiri meski dengan disainnya yang canggih dan profilnya sangat tipis.

Layar yang Menawan - Alienware 13 

 

Alienware 13 mungkin terlihat kecil, namun memiliki begitu banyak hal yang ditawarkannya hampir luar biasa. Pilihan konfigurasi di situs resmi komputer kaya dan beragam, yang berarti Anda bisa mendapatkan satu untuk memenuhi hampir semua kebutuhan atau anggaran mulai dari $ 999 hingga melampaui $ 3.000. Versi yang kami uji mencakup panel OLED layar sentuh berukuran 18 inci dan itu pilihannya. Jika Anda memiliki sarana, kami sangat menyarankan untuk memilihnya. Layarnya hampir tak terlukiskan dalam keindahannya.
Ada banyak kekuatan untuk mendorong piksel itu juga. Versi yang kami uji memiliki CPU Intel Core i7-7700HQ dan NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB dan RAM DDR4 16GB. Pada akhir yang ekstrem, Alienware menawarkan versi yang benar-benar konyol 32GB DDR4 dan dual 1TB PCIe SSD dengan harga yang menakjubkan sebesar $ 3,249. Seperti yang diuji, Alienware 13 akan membuat Anda kembali $ 2.049. Ini dibangun seperti mimpi sekalipun, dengan kekuatan desktop kelas yang dapat diupgrade berkat penguat grafis Alienware, dan kami tidak dapat cukup menekankan bagaimana layar OLED yang benar-benar indah terlihat. Ini indah, kuat, dan portabel, dan mudah salah satu yang terbaik yang tersedia, jika Anda mampu membelinya.

Bernilai Tinggi - Acer Aspire VX 15

 

Acer telah memperkenalkan jajaran laptop anggaran baru yang menjauhkan beberapa fitur yang lebih mahal dari jajaran Predator namun tetap menghadirkan pengalaman bermain yang berkualitas. Aspire VX 15 tidak memiliki bahan berkualitas tinggi yang ditemukan di laptop gaming butik dan memiliki NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4GB GPU low-end, namun juga memiliki prosesor Intel Core i7-7700HQ 2.8GHz, layar 1080p dan tersedia SSD 512GB. . Ini tidak akan game di 4K atau menjalankan VR, tapi bisa menjalankan game modern pada setting medium sampai high. Dan meskipun terbuat dari plastik, terasa kasar dan sorot merah dan plastik pada tutupnya tampak dari logam disikat. Tapi bagian terbaik dari Acer Aspire VX 15 adalah label harga $ 1099.


Sepenuhnya Tersamarkan - MSI GE62VR Apache Pro Camo Squad

Inilah laptop gaming VR-ready lainnya dengan satu ton tenaga. Dalam pengujian kami, MSI GE62VR Apache Pro mendapatkan kemenangan di hampir setiap kategori terhadap komputer lain dalam daftar ini meskipun spesifikasi hampir sama. Ini juga tercakup dalam sebuah kamuflase gurun yang sangat mengagumkan, bagian dari promosi MSI "camo squad" yang mencakup laptop, GPU, dan motherboard. MSI juga memasukkan satu ton barang curian ke dalam kotak, termasuk tas laptop taktis, botol air, dan tag anjing untuk benar-benar melengkapi perasaan kesiapan pertempuran. Ini mengepak kartu grafis Intel Core i7-7700HQ dan NVIDIA GTX 1060 6GB yang sama dengan Razer Blade, namun memiliki layar lebih besar (dan sasis) dan lebih murah untuk boot. Jika Anda tidak keberatan membangun plastik, Apache Pro adalah mencuri di $ 1.699, memompa banyak kekuatan untuk pengalaman bermain game modern.

sumber : http://www.ign.com/articles/2017/07/10/the-best-gaming-laptop-for-2017-so-far

Komentar