Laptop Game Terbaik Dengan Harga Dibawah Rp. 20jt versi LaptopNinja


Di masa lalu, laptop gaming yang bagus akan membuat Anda kembali setidaknya $ 2000, meskipun waktunya telah berubah dan semakin banyak produsen menawarkan laptop hebat dengan harga lebih terjangkau. Laptop gaming mid-range ini akan memungkinkan Anda untuk memainkan judul favorit Anda saat tidak meninggalkan lubang besar di saku Anda. Anda dengan mudah bisa memainkan game baru seperti Battlefield 1 , Mass Effect Andromeda dan Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands di laptop game ini. Jika Anda mencari laptop VR-Ready , sebaiknya Anda tidak mengurangi GPU NVIDIA GTX 1060. Jika Anda mampu membayar uang ekstra pada GTX 1070, sebaiknya Anda melakukannya karena akan memberi Anda pengalaman VR yang jauh lebih baik di penghujung hari. Jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, Anda bisa menemukan laptop gaming pembunuh di sini di panduan kami untuk laptop gaming terbaik di bawah $ 1500.

Jika Anda seorang gamer dengan anggaran yang sangat ketat, panduan untuk gaming laptop di bawah $ 500 dapat membantu Anda menemukan laptop hebat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Selanjutnya, Anda juga bisa melihat laptop gaming kami dengan harga $ 1000 untuk laptop yang sedikit lebih mahal. Meskipun Anda tidak akan menemukan laptop VR-Ready dalam kategori ini. Untuk krim hasil panen, Anda bisa melihat pilihan High-end kami yang label harganya sesuai dengan perangkat kerasnya yang hebat. Atau, jika Anda masih ragu apakah laptop game itu tepat untuk Anda, Anda juga bisa menuju ke DesktopcomputerNinja di mana Anda dapat membandingkan kinerja PC desktop gaming yang bagus vs laptop gaming yang bagus. Sementara PC desktop mungkin tidak menawarkan mobilitas, mereka menawarkan kekuatan yang bagus untuk rasio harga.


Acer Predator Helios 300 G3-571-77QK 15,6 inci


Acer dikenal di dunia game untuk lini game Predator mereka, bagaimanapun, sebagian besar laptop Predator mereka telah dihargai di luar jangkauan banyak gamer. Di sinilah Acer melangkah masuk dan mencatat tren laptop gaming saat ini sekitar tanda $ 1000. Acer Predator Helios 300 bergabung dengan kisaran Predator sebagai solusi yang lebih terjangkau, namun Acer harus melakukan beberapa pengorbanan untuk menawarkan harga yang menarik. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah tampilan yang redup dari beberapa rekan sejawatnya dan tidak mereproduksi sebanyak warna sebagai laptop predator kelas atas. Namun, tampilan tidak semua berita buruk, karena Anda mendapatkan panel display Full-HD yang menggunakan teknologi IPS untuk sudut pandang yang jauh lebih baik dan kualitasnya tidak mengerikan untuk game dan media streaming. Anda selalu dapat menghubungkan Acer Predator Helios 300 ke monitor jika Anda memerlukan cakupan spektrum warna sRGB yang lebih luas untuk tugas kerja atau kuliah. Acer Predator Helios 300 didukung oleh prosesor Kaby Lake Intel Core i7-7700HQ dan didukung oleh RAM DDR4 16GB. Ini akan dengan mudah memungkinkan Anda memainkan permainan favorit Anda dan akan memastikan bahwa Anda dapat menjalankan aplikasi yang lebih intensif sedikit demi sedikit ketinggalan. Sementara banyak pesaingnya menawarkan GTX 1050 atau GTX 1050 Ti, Acer telah maju dan memasang Acer Predator Helios 300 dengan NVIDIA GeForce GTX 1060. Kartu ini menawarkan kinerja yang lebih baik untuk game AAA dan lebih sesuai untuk game VR daripada dua kartu grafis NVIDIA entry level. SSD 256GB M.2 menawarkan kecepatan boot dan permainan yang cepat, namun agak kecil untuk game modern. Judul seperti GTA V dan Mass Effect: Andromeda masing-masing mengambil 40GB untuk file pemasangan game mereka. Untungnya, Acer Predator Helios 300 dikirimkan dengan buaian untuk drive penyimpanan berbasis SATA dan Anda dapat dengan mudah menginstal SSD 512GB atau 1TB di rumah. Jika SSD berada di luar braket harga Anda, Anda juga dapat mempertimbangkan drive penyimpanan SATA 7200rpm yang baik untuk meningkatkan penyimpanan laptop. Namun, ini berarti kehilangan keuntungan pemuatan game cepat yang disediakan SSD. Sementara Acer Predator Helios 300 berjalan keren selama penggunaan sehari-hari, akan berjalan dengan panas saat bermain game atau saat Anda menjalankan aplikasi yang lebih intensif. Meskipun hal ini mungkin menunda beberapa pengguna, hal ini sama sekali tidak biasa bagi laptop dalam kategori harganya dan bukan merupakan deal breaker di mata kita. 

Ringkasan: Acer Predator Helios 300 G3-571-77QK adalah laptop Predator Acer yang terjangkau yang bahkan dilengkapi dengan GTX 1060 yang lebih bertenaga dibandingkan dengan pesaingnya GTX 1050. Namun, jumlah kecil ruang penyimpanan perlu ditangani jika Anda memiliki koleksi game yang lebih besar.

ASUS ROG Strix GL502VM-DB71 15,6 inci


Kisaran laptop gaming ROG dari ASUS selalu berada di garis depan untuk menawarkan pengalaman bermain yang hebat. ASUS ROG Strix GL502VM mungkin tidak akan memenangkan perlombaan untuk laptop gaming tertipis, namun dengan berat 4,9 pound dan tebal 0,94 inci, berada di bawah standar kategori. Anda mendapatkan tampilan game agresif biasa yang akan Anda temukan di laptop ROG kelas atas, namun ASUS telah menurunkannya sedikit demi sedikit untuk menawarkan laptop yang sangat ramping. Mengolah prosesor Intel Skylake Core i7-6700HQ dan RAM DDR4 2133MHz 16GB, ASUS ROG Strix GL502VM akan dengan mudah menawarkan kinerja bebas lag saat sampai pada judul game saat ini. Anda dapat meng-upgrade RAM maksimal 32GB dan ASUS telah membiarkan satu slot bebas untuk menambahkan modul RAM 16GB kedua. Kami merekomendasikan kit G.SKILL Ripjaws Series 2400 (2 x 16G) sebagai pengganti pengalaman bermain yang lebih baik. ASUS juga telah menggunakan graphics seri 10 baru dari NVIDIA dan menampilkan edisi laptop GeForce GTX 1060. GTX 1060 menawarkan peningkatan kinerja yang sangat besar dibandingkan pendahulunya GTX 960M. Anda sekarang mendapatkan memori video GDDR5 6GB dan Anda akan dapat memainkan judul yang menuntut seperti Battlefield 4, The Division dan Fallout 4 pada setting ultra. Namun Anda akan melihat penurunan besar dalam frame rate dengan monitor 4K dan resolusi 3840 x 2160. Anda mendapatkan hard drive mekanis 1TB 7200rpm tunggal, namun ada slot M.2 gratis untuk ditambahkan solid state drive. . Layar Full-HD menawarkan sudut pandang lebar berkat teknologi switching In-plane dan menawarkan gamut warna 83% sRGB yang bagus, yang merupakan kabar baik bagi para desainer.

Ringkasan :ASUS ROG Strix GL502VM menawarkan perangkat keras yang kuat dalam desain yang tipis dan ringan, namun ukurannya yang berkurang berarti akan memanas lebih banyak daripada laptop ASUS ROG lainnya.


ASUS ROG GL753VE-DS74 17,3 inci


Rangkaian ASUS Republic Of Gamers dari laptop dicintai di seluruh dunia karena performa hebat mereka saat menjalankan judul game AAA terbaik. ASUS ROG GL753VE-DS74 dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti GPU dengan memori video GDDR5 4GB. Ti menawarkan kinerja grafis 30% lebih baik daripada standar GTX 1050 dan akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah memainkan salah satu judul game AAA terbaru pada 1920 x 1080. Namun Anda akan melihat penurunan tingkat frame jika Anda menghubungkan monitor 4K atau 4K TV ke ASUS ROG GL753VE-DS74 dan atur resolusi Anda lebih tinggi dalam permainan. Setiap gamer tahu betapa menyebalkannya lagunya, jadi ASUS telah melengkapi ASUS ROG GL753VE-DS74 dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ Kaby Lake dan RAM DDR4 2400MHz 16GB. Ini akan memberi ketenangan pikiran saat bermain game dan bahkan memungkinkan Anda menjalankan pengeditan foto dan aplikasi pengeditan video. SSD hanya menawarkan 256GB ruang penyimpanan yang terlalu kecil untuk pengguna dengan koleksi permainan Uap dan Asal yang lebih besar. Ada juga hard drive 1TB mekanis, namun ini adalah versi 5400rpm yang lebih lambat. Kami merekomendasikan untuk mengupgrade hard drive mekanis yang lambat dengan drive 7200rpm yang lebih cepat atau SATA SSD yang cepat dengan setidaknya 512GB ruang penyimpanan. Sementara banyak laptop lain dalam kategori harga ini menawarkan display 15,6 inci yang lebih kecil, ASUS ROG GL753VE-DS74 hadir dengan layar 17,3 inci yang menawarkan pengalaman kerja dan permainan yang jauh lebih nyaman. Tampilan seperti IPS menawarkan sudut pandang yang bagus, warna yang hidup dan kualitas gambar yang bagus. Namun, Anda mungkin ingin menggunakan monitor yang bagus jika Anda berniat menggunakannya sebagai mesin pengganti desktop di rumah. ASUS ROG GL753VE-DS74 juga dilengkapi keyboard sakelar gunting yang bagus dan sistem backlighting Aura RGB milik ASUS dengan empat zona pencahayaan terkendali, memberikan keunggulan pada beberapa pesaingnya.

Ringkasan : ASUS ROG GL753VE-DS74 menawarkan kinerja yang layak dengan harga yang bagus, namun hard drive yang 5400rpm lebih lambat perlu diganti jika Anda berniat menginstal game Anda di dalamnya.


ASUS FX502VM-AS73 15,6 inci


Laptop game telah menjadi sangat populer di kalangan gamer yang ingin rig mereka lebih portabel, namun tetap cukup kuat untuk memainkan game terbaru. ASUS dikenal dengan laptop gaming ROG raksasa mereka dan saat mereka sangat diminati dengan para gamer, perusahaan ini menawarkan rentang harga laptop FX yang lebih terjangkau. ASUS FX502VM-AS73 adalah salah satu model FX mereka yang lebih hebat dan memiliki prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi ketujuh yang kuat, RAM DDR4 16GB dan combo SSD dan hard drive. Sementara prosesor dan memori lebih dari cukup untuk gaming, SSD 128GB bisa dibilang terlalu kecil untuk game modern yang bisa menghabiskan lebih dari 50GB ruang penyimpanan. ASUS FX502VM-AS73 juga dilengkapi hard drive 1TB, namun ini merupakan drive lambat 5400rpm dan game yang terpasang di dalamnya akan terasa lebih lambat saat loading. Kunci untuk setiap laptop gaming yang bagus adalah grafis khusus dan ASUS FX502VM-AS73 memiliki fitur GTX 1060 yang hebat dari NVIDIA. GPU VR-Ready ini akan dengan mudah memungkinkan Anda memainkan game 2017 terbaru pada setting tertinggi, meskipun jika Anda menggunakan monitor 4K Anda mungkin ingin mematikan pengaturan tersebut. Namun, ASUS FX502VM-AS73 telah dikritik oleh beberapa pengguna karena masa pakai baterai yang kurang dan untuk tata letak keyboard yang sedikit aneh, meskipun tata letak keyboard yang aneh akan semakin membiasakan diri jika Anda menggunakan tombol panah untuk permainan balap.

Ringkasan :ASUS FX502VM-AS73 menawarkan perangkat keras game yang hebat dengan harga terjangkau, walaupun SSD kecil tidak ideal untuk memasang semua game favorit Anda dan tata letak keyboard tidak ideal untuk game yang memerlukan tombol panah.


ASUS ROG Strix GL502VM-DS74 15,6 inci


Nama ROG identik dengan laptop gaming kelas atas dan penambahan baru ke jajaran mereka memiliki banyak ciri yang sama. Anda mendapatkan laptop hebat dengan sandaran aluminium bertekstur aluminium dan alas plastik kaku. Anda mendapatkan tampilan Full-HD yang menawarkan sudut pandang yang bagus dan G-SYNC NVIDIA, namun beberapa pengguna dan pengulas menyebutkan bahwa layar menampilkan sejumlah pendarahan latar belakang. Jika ini akan menjadi deal breaker, maka sebaiknya berhenti membaca sekarang. Jika Anda bisa hidup dengan masalah kecil ini maka teruslah berjalan. ASUS ROG Strix GL502VM-DS74 memiliki prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi ketujuh, RAM DDR4 2400MHz 16GB, SSD 128GB M.2 dan hard drive 1TB 5400rpm. Meskipun, SSD 128GB akan terlalu kecil untuk menginstal game Anda dan hard drive 5400rpm akan terlalu lambat. Sebaiknya perbarui salah satu dari yang lain untuk memasang game favorit Anda. Tidak ada laptop gaming yang lengkap tanpa grafis khusus. Dalam kasus ASUS ROG Strix GL502VM-DS74 Anda mendapatkan NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan memori video GDDR5 6GB. GPU ini akan dengan mudah menangani permainan modern dan Anda tidak akan memiliki masalah dalam menjalankan game terbaru 2017 AAA. Bahkan bisa digunakan untuk game VR karena GTX 1060 adalah kartu grafis VR-Ready . Sayangnya, ada masalah yang diketahui dengan penumpukan panas saat bermain game dan ini sangat mengecewakan karena rentang ROG dikenal dengan sistem pendinginnya yang hebat. Anda akan dapat men-tweak pengaturan Anda untuk membatasi penumpukan panas dalam trade off demi penurunan kinerja.

Ringkasan :ASUS ROG Strix GL502VM-DS74 memakai nama ROG dengan bangga, namun memang memiliki masalah dengan penumpukan panas dan layarnya tidak mengalami pendarahan latar belakang.


DELL Alienware AW17R3-7092SLV 17,3 inci


Nama Alienware identik dengan game dan jajaran laptop gaming kelas atas digunakan oleh beberapa gamer profesional terbaik di seluruh dunia. Dell Alienware AW17R3-7092SLV tidak terkecuali dengan aturan dan desain agresifnya merupakan bukti silsilah game murni. Didukung oleh prosesor Intel Core i7-6700HQ Skylake dan RAM DDR4 16GB, Dell Alienware AW17R3-7092SLV akan membuat aplikasi yang lebih intensif sekalipun. Sementara RAM 16GB lebih dari cukup memori, pengguna dapat dengan mudah dan murah meng-upgrade ke 32GB RAM bahkan untuk performa yang lebih banyak lagi. Kombinasi kedua drive mekanis 1TB dan SSD 256GB memberi Dell Alienware AW17R3-7092SLV perpaduan sempurna antara kinerja kilat cepat dan ruang penyimpanan yang cukup untuk multimedia dan permainan. Tidak ada laptop gaming yang lengkap tanpa kartu grafis, Dell Alienware AW17R3-7092SLV memiliki NVIDIA GeForce GTX 980M. GTX 980M akan menjalankan judul game terbaru pada setting tinggi dan ultra sambil tetap menawarkan frame rate yang menakjubkan. Untuk bukti masa depan Alienware AW17R3-7092SLV, Dell telah menambahkan Alienware Graphics Amplifier Port untuk memungkinkan pengguna menghubungkan dermaga GPU eksternal mereka untuk kartu grafis desktop terbaru. Pengguna juga dapat membeli salah satu dermaga lain yang tersedia berkat port USB tipe 3.1. Secara keseluruhan Dell Alienware AW17R3-7092SLV adalah pilihan tepat bagi para gamer setelah game gaming berkapasitas tinggi portabel.

Ringkasan : Dell Alienware AW17R3-7092SLV menawarkan tampilan game yang agresif dengan perangkat keras berperforma tinggi untuk para gamer saat dalam perjalanan. Tapi yang lebih rendah dari rata-rata masa pakai baterai berarti lebih cocok sebagai pengganti desktop.


ASUS ZenBook Pro UX501VW-DS71T 15,6 inci


Mengemas beberapa komponen high-end di dalam chassis unibody yang kokoh, ASUS Zenbook Pro UX501VW-DS71T dirancang untuk menjadi solusi all-in-one bagi pengguna bisnis, profesional grafis dan moderat gamer. Zenbook Pro 15 inci memiliki desain yang sederhana namun elegan dengan konstruksi aluminium jadi perak dengan cincin konsentris khas ASUS di tutup luarnya. Dengan ketebalan 0,8 inci dan berat 5 kilogram, ini sedikit lebih berat dan lebih tebal daripada pesaing seperti Macbook Pro dan Dell XPS 15, meskipun harus dicatat bahwa perangkat yang terakhir harganya sekitar $ 500 lebih sambil mengemas perangkat keras serupa. Keyboard pada Zenbook Pro menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman dan dilengkapi dengan sandaran tangan yang luas yang juga ditutupi logam. Selain tiga port USB 3.0, UX501VW yang telah diupgrade ini memiliki port USB Type-C dengan dukungan Thunderbolt 3. Namun, seperti banyak laptop modern, tidak ada port miniDisplay, Kensington Lock dan port Ethernet. Layar sentuh 15,6 inci laptop mendukung resolusi maksimal 3840 x 2160 piksel, membuatnya ideal untuk editor foto atau video. Dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ, RAM DDR4 16GB yang kekalahan dan SSD 512GB yang cepat, Zenbook Pro dapat memenuhi kebutuhan multimedia, produktivitas dan kebutuhan sehari-hari Anda. Anda juga akan bisa menjalankan beberapa permainan modern berkat GPU NVIDIA GTX 960M yang berdedikasi. Sementara Pro Zenbook sebelumnya memiliki masa pakai baterai 4 jam yang sedikit, UX501VW-DS71T bertahan 8 jam padat pada tes baterai Laptop Mag.

Ringkasan :Layar glossy UX501VW dan bobot ekstra adalah kekurangan kecil mengingat Anda mendapatkan tampilan UHD, masa pakai baterai sepanjang hari dan desain unibody logam untuk laptop kurang dari pro "dari produsen lain.


Acer Predator 15 G9-591-70VM 15,6 inci


Produsen laptop gaming semakin agresif dengan desain mereka dalam usaha untuk melakukan persaingan mereka dan Acer telah menangani tangannya dengan seri Predator. Acer Predator 15 memiliki tampilan dan perangkat keras yang berarti untuk hidup sesuai dengan namanya. Predator 15 memiliki prosesor Intel Core i7-6700HQ 2.6 GHz yang kuat, RAM DDR4 16GB yang baru, SSD 128GB untuk boot up dan waktu boot super cepat serta HDD 1TB untuk penyimpanan. Tampilan FHD IPS terang dan jernih dengan sudut pandang lebar yang sangat cocok untuk bermain game. GPU NVIDIA GeForce GTX 970M menangani sebagian besar permainan baru dengan relatif mudah pada pengaturan medium sampai tinggi, namun mungkin akan sulit saat pengaturan seperti Anti-Aliasing atau Antistropic Filtering diaktifkan. Masa pakai baterai, seperti tipikal kebanyakan laptop gaming, berlangsung kurang dari 3 jam dan untuk mengakomodasi sistem pendingin, sasisnya cukup tebal dan berat dibandingkan beberapa pesaingnya. Predator terlihat hebat dan tampil dengan baik dan pastinya akan dianggap sebagai rig gaming Anda berikutnya.

Ringkasan : Laptop gaming mid-range yang akan melayani Anda dengan baik namun tidak memiliki portabilitas.


MSI GS63VR Stealth Pro-034 15,6 inci


Laptop MSI Gaming selalu sedikit besar, namun MSI GS63VR Stealth Pro-034 membuktikan bahwa perangkat keras yang hebat dapat dimasukkan ke dalam laptop yang lebih tipis. MSI GS63VR Stealth Pro-034 dilengkapi notebook NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan memori video GDDR5 6GB. Ini akan dengan mudah memungkinkan Anda memainkan game gaming AAA terbaru dan menawarkan kinerja yang jauh lebih baik dibandingkan GPU GTX 960M generasi sebelumnya. GTX 1060 juga telah dirancang untuk kinerja yang jauh lebih baik dengan setup virtual reality dan akan dengan mudah menangani Oculus Rift . Sementara beberapa laptop MSI saat ini menjalankan prosesor Kaby Lake, MSI GS63VR Stealth Pro-034 masih menampilkan prosesor Intel Core i7-6700HQ yang populer dari generasi Skylake. Meskipun mungkin ada generasi di belakang, prosesor ini akan mudah mengikuti kebutuhan game Anda dan tidak akan memiliki masalah dalam menjalankan aplikasi pengeditan video dan foto. Ini juga memiliki RAM DDR4 2400MHz 16GB dan menawarkan sedikit peningkatan kinerja pada RAM DDR4 2133MHz yang banyak digunakan. Untuk memastikan bahwa Windows Anda akan boot dalam hitungan detik, MSI GS63VR Stealth Pro-034 dilengkapi dengan solid state drive 256GB M.2. Namun, jika Anda memiliki banyak koleksi permainan dan Anda ingin mereka mendapatkan keuntungan dari kelebihan SSD, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meningkatkan versi SSD menjadi satu dengan lebih banyak penyimpanan. Jika tidak, ada drive mekanis 1TB 5400rpm yang jauh lebih lambat yang menawarkan ruang penyimpanan yang cukup luas. Ini juga bisa diupgrade ke HDD 7200rpm yang lebih cepat atau SATA berbasis SSD . Keyboard full color backlit SteelSeries telah dirancang khusus untuk gaming, membuat penekanan tombol Anda cepat dan responsif untuk bermain game dan pengolah kata. Sementara laptop berukuran 0,69 inci yang tipis, perangkat keras yang kuat akan menghasilkan sedikit panas saat bermain game atau menggunakan aplikasi intensif. Ini berarti bahwa sistem akan lebih sering menggunakan kipas pendinginan daripada tidak dan mungkin merupakan deal breaker bagi mereka yang mencari laptop yang lebih tenang.

Ringkasan :MSI GS63VR Stealth Pro-034 adalah salah satu laptop tertipis yang ditawarkan dari MSI dan telah dikemas dengan perangkat keras gaming yang hebat. Namun, bodi tipis 0,69 inci ini akan berarti penumpukan panas, menendang kipas pendingin.


ASUS ROG GL752VW-DH74 17.3-Inch


ASUS ROG GL752VW-DH74 adalah versi terbaru dari ROG DH71. Dengan prosesor Intel Skylake Core i7 6700HQ dan RAM DDR4 16GB, ASUS ROG GL752VW-DH74 akan menghadapi tugas sehari-hari dengan mudah. Banyak ruang penyimpanan disediakan oleh hard drive 1TB mekanis yang berjalan pada 7200 RPM, dan solid state M.2 128GB solid state drive memberikan waktu boot dan loading game yang cepat. NVIDIA GeForce GTX 960M menawarkan kinerja grafis yang bagus dan 4GB GDDR5 VRAM yang diperbarui memberikan kinerja yang lebih baik daripada ASUS ROG GL752VW-DH71. GTX 960M dengan mudah dapat menjalankan semua game generasi terbaru dengan frame rate yang relatif tinggi, namun GTX960M adalah kartu grafis mid-range yang berarti tidak seperti bukti masa depan karena modelnya menggunakan kartu GTX970M atau GTX980M. Layar menawarkan warna yang kaya dan sudut pandang lebar disediakan oleh peralihan panelnya. Sementara ROG GL552VW-DH74 tidak hadir dengan display QHD + atau 4K, 17,3 inci memang menawarkan Full-HD dan resolusi maksimum 1920 × 1080. Port USB Tipe 3.1 C memungkinkan kecepatan transfer super cepat dan juga memungkinkan pengguna menghubungkan layar Thunderbolt yang kompatibel. Jika Anda sedang berburu sebuah pembangkit tenaga listrik game dan Anda memiliki sedikit tambahan untuk dibelanjakan, Anda tidak bisa salah dengan ASUS ROG GL552VW-DH74.

Ringkasan : ASUS ROG GL552VW-DH74 adalah mesin game yang kuat dengan hardware yang layak dan desain yang berjalan sangat keren untuk laptop gaming tapi trackpad terasa agak murah dan kinerja baterai buruk.


MSI GE62 Apache Pro-001 15,6 inci


Kinerja dan kustomisasi adalah dua hal yang besar untuk dipertimbangkan saat membeli laptop gaming dan MSI GE62 Apache Pro-219 kutu kedua kotak-kotak. Dengan warna LED pengguna backlit keyboard sepenuhnya disesuaikan nya dapat mengatur lampu latar untuk suasana hati mereka dan tentu saja Apache Pro-219 memberikan kinerja yang mengesankan bahkan untuk game terbaru. Mampu menjalankan sebagian besar game yang tinggi untuk pengaturan yang ultra sementara pada resolusi setidaknya 1080p adalah suatu keharusan untuk laptop dari kisaran harga ini dan Apache lebih dari memberikan. Seperti kebanyakan laptop gaming, bagaimanapun, masa pakai baterai yang underwhelming.

Ringkasan : Sebuah sempurna laptop kokoh baik harga untuk game di mana saja, asalkan Anda tidak keberatan menempel dekat dengan sumber listrik.


ASUS ROG G751JT-WH71 (WX) 17,3-Inch


Sementara pada dasarnya identik dengan bagian atas akhir ASUS ROG G751JY-WH71 (WX), versi ini dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 970M. Sementara masih memberikan tingkat kinerja yang tinggi satu-satunya perbedaan yang nyata adalah ketika game. Sementara 970M adalah GPU sangat mampu jatuh hanya singkat dari kinerja 980M ini. ASUS Cerdas Sistem Vent Thermal membuat mesin dingin dan tenang bahkan selama sesi game intens. Layar adalah IPS FHD cantik dengan representasi warna yang besar dan kontras. ASUS SonicMaster suara memberikan audio renyah dan subwoofer eksternal mengurus frekuensi yang lebih rendah biasanya kurang. Datang di sekitar $ 150 lebih murah mungkin layak investasi untuk pengguna dengan anggaran yang ketat dan yang tidak terlalu peduli dengan pengaturan grafis yang ultra.

Ringkasan : Sebuah mid baik untuk kisaran tinggi gaming laptop yang berjalan dengan tenang dan tetap dingin bahkan melalui sesi game berkepanjangan.


ASUS ROG G751JT-DB73 17,3 inci


The Republic of Gamers seri laptop oleh ASUS memiliki reputasi sengit di dunia game.
Sporting spesifikasi kuat, handal membangun kualitas dan kuno dalam gaya gamer sejati mesin-mesin tersetel telah sangat sukses. ASUS ROG G751JT-DB73 berikut sesuai dengan kuat Quad Core Intel Core i7 Processor 4710HQ yang berjalan pada 2.6GHz, 16GB DDR3 RAM dan perkasa GPU Nvidia GeForce GTX 970M dengan 3GB memori video GDDR5 membuat karya pendek bahkan yang paling menuntut permainan . Dibangun untuk melihat dan merasa sulit dengan ventilasi knalpot besar di belakang itu berjalan dingin bahkan selama sesi game berat meskipun penggemar cenderung mendapatkan sedikit keras. The backlit LED Keyboard tampak hebat dengan warna merah dan tombol yang responsif dan merasa stabil. Penambahan port Thunderbolt diterjemahkan ke dalam kecepatan transfer sangat cepat ke hard drive yang kompatibel serta menampilkan kompatibel. Sementara berada sedikit di samping mahal, kinerja dan kualitas yang Anda mendapatkan uang Anda sangat mengesankan. Semua dalam semua ROG G751JT-DB73 adalah laptop gaming kuat 17.3-inci yang pasti harus menjadi pilihan utama bagi setiap gamer yang serius.

Ringkasan : Sebuah laptop gaming sangat mampu dengan performa yang hebat dan terlihat gaya.

sumber : LaptopNinja

Komentar